Dekorasi

5 Inspirasi Gorden Jendela untuk Kantor Anda!

Ide Gorden Jendela Terbaik

Gorden jendela adalah salah satu bagian dari dekorasi ruangan yang sangat berpengaruh pada suasana ruangan itu sendiri. Setiap rumah memiliki konsep yang berbeda-beda tergantung selera si pemilik rumah. Untuk mewujudkan rumah idaman sesuai harapan Anda, pilihan gorden yang digunakan akan sangat berpengaruh. Karena itulah Anda perlu memilih jenis gorden dengan desain yang paling sesuai.

Selain rumah, interior kantor juga perlu didesain dengan sebaik mungkin. Seperti kita tahu bahwa lingkungan kantor harus didesain dengan baik agar menjadi tempat yang nyaman bagi para pekerja. Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk mengatur interior ruang kantor dan salah satunya adalah hordeng jendela. Tak hanya sebagai penutup jendela, gorden juga menjadi bagian dari dekorasi ruang kantor Anda.

Saat ini, desain dan tipe gorden sudah semakin beragam. Karena ada banyak sekali jenis gorden yang tersedia di pasaran, sering kali kita merasa kesulitan mengambil pilihan yang tepat. Untuk mempermudah, Anda membutuhkan beberapa ide inspirasi korden jendela yang paling pas untuk digunakan di ruang kantor.

 

Inspirasi Gorden untuk Kantor

Sebenarnya, cukup mudah untuk mempersiapkan tirai kantor. Ruang kantor sebaiknya didesain minimalis agar tidak memberikan banyak distraksi bagi para pekerja. Untuk menciptakan ruang kantor yang simpel dan minimalis maka dibutuhkan desain gorden yang juga minimalis. Tak perlu banyak aksen, Anda hanya membutuhkan tirai dengan desain yang simpel untuk dipasang di kantor.

Bagi Anda yang ingin membeli tirai untuk jendela di kantor, berikut ada beberapa inspirasi gorden jendela yang bisa dipasang di kantor Anda:

1. Vertical Roller Blind

Roller blind memang dikenal sebagai tipe tirai yang sering digunakan di ruang kantor. Vertical roller blind menjadi salah satu tipe tirai yang akan sangat cocok untuk dipakai di ruang kantor Anda. Tipe tirai ini simpel dan bisa memberikan kesan bersih maupun rapi untuk ruang kantor Anda. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah membuka maupun menutup tirai jenis ini.

 

2. Horizontal Roller Blind

Selain vertical roller blind, tipe horizontal roller blind juga sangat cocok untuk dipasang di ruang kantor Anda. Sama seperti vertical roller blind hanya saja jenis tirai ini dipasang dalam posisi horizontal. Tirai tipe ini juga bisa memberikan kesan rapi dan minimalis untuk ruang kantor Anda.

 

3. Wood Roller Blind

Sebenarnya ada banyak sekali tipe pilihan roller blind yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah roller blind yang menggunakan material kayu. Wood roller blind menjadi salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin membuat ruangan yang tenang dan nyaman dengan sentuhan alami.

 

4. Tirai Kain Minimalis

Tirai kain tidak hanya bisa digunakan di ruangan rumah Anda. Tirai kain juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan di ruang kantor Anda. Karena akan digunakan untuk ruang kantor, sebaiknya tirai kain yang dipilih adalah tirai kain dengan desain yang minimalis agar tidak terlalu berlebihan untuk ukuran ruang kantor.

 

5. Tirai Berwarna Netral

Tirai berwarna netral akan menjadi pilihan terbaik untuk diaplikasikan di ruang kantor Anda. Daripada memilih tirai yang berwarna mencolok, lebih disarankan untuk menggunakan tirai yang warnanya netral seperti warna putih atau abu-abu.

Siapkan tirai jendela kantor Anda dengan sebaik mungkin. Tirai yang tepat akan membuat suasana kantor menjadi semakin nyaman. Anda bisa betah dan nyaman bekerja di kantor jika dekorasi kantor dibuat bagus. Jangan lupa ganti gorden jendela kantor secara berkala agar tidak merasa bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *