Furniture

Anda Ingin Suasana yang Klasik Namun Tetap Terkesan Modern? Pakai Meja Bergaya Ini Untuk Ruangan Anda!

Untuk mendapatkan suasana klasik tapi tetap pada kesan modern yang balance pada suatu ruangan memang tidaklah mudah, meskipun gaya ruangan yang seperti ini terkesan sederhana dan mudah dilakuakn dalam menatanya namun ruangan yan bertemakan klasik modern ini tidak serta-merta bisa langsung kita dapatkan nuansanya. lalu apa sajakah yang harus kita mulai untuk melakukan penataan pada ruangan yang kita desain sesuai tema yang seperti ? yang jelas kita perlu memahami trik-trik khusus dan memperhatikan semua aksen yang akan diberikan pada ruangan tersebut, misalnya furniture bergaya klasik, karpet, jendela atau seperti pintu kaca geser dan benda pakai serta benda hias yang akan digunakan untuk memperindah kesan dari tema ruangan yang diinginkan ini.

Gaya vintage merupakan inspirasi gaya yang cocok ketika anda ingin memiliki ruangan yang bernuansa klasik namun tidak ingin lepas dari gaya modern. karena gaya vintage sendiri mempunyai nuansa yang bisa dengan mudahnya di balance dan diselaraskan saat kita menggabungkan dua tema (mix and match) pada suatu ruangan sekaligus, yaitu tema modern dan tema klasik.hanya saja nanti dibutuhkan perhatian khusus terhadap tata letak barang-barang yang akan mengisi ruangan ini nantinya.

bericara mengenai tata letak perbendaan, Pada dasarnya setiap ruangan membutuhkan meja yaa.. Karena meja sendiri memiliki fungsi yang penting pada suatu ruangan. meja umumnya difungsikan sebagai tempat menaruh suatu benda pakai atau benda hias dan juga makanan, biasanya pada meja tertentu disertai juga dengan kursinya namun ada juga meja tunggal tanpa kursi.

meja dengan gaya vintage ini memiliki warna, ukuran dan bentuk yang sangat unik maka dari itu selain pemilihannya yang harus kita sesuaikan dengan kebutuhan, juga harus disesuaikan dengan tempat di mana si meja ini akan diletakkan, misalnya di dekat dengan pintu geser kaca atau ditengah-tengah suatu ruangan tergantung dari apa fungsi dari meja tersebut.

Tertarik Dengan Inspirasi Meja Bergaya Vintage? Anda Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini

Bagi anda yang belum terbiasa menggunakan meja yang bergaya vintage anda bisa menggunakannya dengan memperhatikan tips-tips  berikut ini:

1. Warna meja

Untuk memilih meja bergaya vintage ini memiliki banyak sekali pilihan warnanya, dimulai dari warna yang agak gelap hingga terang sekali pun tersedia dengan gayanya yang unik. Tentu ini harus jadi pertimbangan anda ketika memilih warna meja dan harus disesuaikan juga dengan cat atau warna dasar serta warna tema ruangan yang digunakan ya..

 

Warna meja

2. Ukuran meja dan bentuk meja

hal yang harus diperhatikan pertama untuk memilih meja bergaya vintage dimuli dari memperhatikan warnanya. maksudnya adalah perhatikan warna mana yang sesuai dengan background dinding ruangan yang akan diletakkan meja. tipsnya adalah anda bisa memilih dengan warna yang kontras atau yang selaras dengan background dinding ruangan anda, tapi biasanya kebanyakan orang memilih warna yang selaras dengan background dan barang-barang bergaya vintage lainnya.

3. Letak meja

Jangan lupa, untuk meletakkan meja bergaya vintage ini anda harus memperhatikan di mana akan diletakannya meja ini di ruangan anda, misalnya anda akan meletakkaannya di samping pintu kaca geser dan sebagainya.

4. Fungsi meja

Ketika kita akan membeli meja dengan gaya vintage ini, kita juga harus memperhatikan apa fungsi dari meja ini, apakah hanya sebatas pemanis ruangan klasik anda atau memang menjadi fokus utama ruangan anda.

5. Harga meja

Nah, tips yang harus di perhatikan selanjutnya adalah harga meja. Biasakan ketika kita akan membeli sesuatu harus dengan sesuai anggaran kita ya.. Karena biasanya harga jual meja gaya vintage ini cukup mahal sehingga kita harus sesuaikan dengan kebutuhan kita juga ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *