Dekorasi

Tak Terduga dan Menakjubkan! Ini dia Desain Interior yang Paling Kreatif

Desain interior adalah suatu karya seni pada suatu ruangan yang akan membuat indah ruangan tersebut. Ada banyak jenis desain interior yang akan membuat ruangan di rumah kamu menjadi lebih indah dan akan membuatmu nyaman berada lama-lama di dalam rumah.

Jenis-jenis Desain Interior yang Populer di Kalangan Masyarakat

Kamu bisa memilih desain interior yang sesuai dengan kesukaan kamu seperti pilihan untuk wallpaper anak yang cocok dengan anak kamu, ini bertujuan agar ketika kamu dan keluarga di rumah kamu bisa merasa nyaman dan tentunya menghilangkan kepenatan yang mungkin kamu rasakan seusai pulang bekerja. Adapun ini dia jenis desain interior kreatif yang bisa kamu pilih sesuka hati, antara lain :

1. Desain Rumah Minimalis

Desain rumah minalis ini banyak digunakan di Indonesia, karena desain rumah minimalis ini memiliki desain yang sederhana namun, tetap terlihat indah dan elegan sehingga sangat enak dipandang oleh orang-orang yang tidak menyukai sesuatu yang neko-neko.

2. Desain Rumah Kontemporer

 

Desain Rumah Kontemporer

Desain rumah kontemporer adalah rumah dengan desain yang kekinian. Desain interior yang satu ini juga banyak dipilih oleh masyarakat terutama bagi orang yang memiliki rumah besar. Desain dengan dominasi garis dan kontras ini sering menggunakan elemen seperti bermacam-macam jenis kain dan juga barang tertentu untuk memdekorasi tembok, lantai, dinding dan sudut-sudut ruangan lainnya.

3. Desain Rumah Industrial

Desain rumah industrial ini biasanya memiliki campuran material yang masih sedikit mentah, hal ini dikarenakan agar memiliki efek padu padan yang apik. Rumah dengan gaya industrial memiliki warna abu-abu yang dominan dan memiliki langit-langit rumah yang lumayan tinggi.

4. Desain Rumah Eklektik

Desain rumah satu ini sangat cocok bagi anak muda masa kini dan memiliki ide-ide kreatif tanpa batas. Karena, semua kebebasan berkreasi tersebut dapat dituangkan melalu bentuk rumah dengan desain eklektik yang bisa menggabungkan berbagai macam gaya menjadi satu.

5. Desain Rumah Boho-Chic

Desain rumah boho-chic atau yang lebih dikenal dengan nama desain bohemian ini hampir sama dengan desain eklektik, sama-sama desain dengan kebebasan berekspresi. Namun, pada desain satu ini juga dapat menggunakan wallpaper dinding kamar anak dan juga banyak menggunakan potongan kain untuk mendekorasi dinding ruangan.

6. Desain Interior Rumah Transisi

Desain rumah yang memadukan antara desain modern dengan desain tradisional ini memiliki nuansa yang sangat elegan dengan perpaduan warna coklat dan putih serta hiasan seperti kaca dan besi yang menghiasi sudut-sudut ruangan.

7. Desain Interior Rumah Rustic

Desain rumah yang banyak menggunakan elemen alam ini sangat disukai oleh orang yang menyukai suasana alam. Desain rumah rustic ini memiliki dekorasi batu-batuan alam dan juga dinding bata serta forniture kayu yang menghiasi setiap sudut ruangan kamu.

8. Desain Interior Rumah Victorian

Desain rumah yang jarang ditemui di Indonesia ini menjadi desain terfavorit di benua biru. Desain rumah yang tergolong sangat mewah ini memiliki warna yang menonjolkan kemewahan seperti putih gading dan juga emas. Desain rumah victorian ini adalah desain dengan ukiran yang sangat rumit dan perlu ketelitian tinggi.

9. Desain Interior Rumah Coastal

Bagi seseorang yang sangat menyukai pantai, karena desain rumah dengan interior coastal ini banyak menggunakan elemen-elemen yang berhubungan dengan pantai seperti pencahayaan matahari dan lain-lain yang dapat memberikan nuansa pantai yang nyata.

10. Desain Interior Rumah Shabby Chic

Desain rumah interior shabby chic ini cocok bagi wanita, karena desain interior rumah satu ini sangat feminim dan anggun. Serta cocok menggunakan wallpaper anak, dan juga desain ini menggunakan warna-warna feminim seperti merah muda, biru muda, putih dan masih banyak yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *